iklan banner 250x250

Nikmatnya Berbuka Umroh Paket Hemat Shafira


Dua masa yang paling dinanti dan menjadi kebahagiaan bagi orang yang berpuasa adalah di saat mereka akan berbuka dan di saat mereka akan berjumpa langsung dengan Alllah swt. Demikian keutamaan bagi orang yang berpuasa menurut Nabi Muhammad saw.
Hal ini berlaku bagi semua muslimin di mana pun. Demikian juga bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah umrah di bulan suci Ramadhan. Panas terik yang semakin menyengat, membakar tenggorkan dan membuat perut mudah keroncongan, maka saat berbuka menjadi saat yang paling istimewa.
Bagi jamaah umroh Shafira yang memilih paket hemat, pada bulan Ramadhan tahun ini sangat beruntung. Sebab, mereka mengeinap di Hotel Elaf Mashaer yang membuat program menu berbuka yang sangat mewah dan istimewa.
Selain menu pembuka dengan berbagai macam panganan sayur dan salad beraneka warna, menu utama juga tak kalah menarik dan nikmat. Bagi yang suka menu khas Timur Tengah pasti serasa sangat dimanjakan. Ada juga menu nikmat bagi mereka yang tak suka dengan kuliner Arab.
Jamaah umroh Shafira sangat menikmati umroh Ramadhan mereka. Paketnya hemat, ibadah nikmat, hotel dekat, pembimbingnya telaten dan akrab, dan menu kulinernya itu loh... hem... tak terlupakan! Lihat videonya berikut ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
/* muamar-kurosaki.com Likebox Pro FBFan Code Start --------- */