iklan banner 250x250

Penyelenggara Go Umroh

PT. Brilliant Inside Shafira Azaria

Alamat: Gedung Graha Pena
Jl. Jendral A Yani 88 Surabaya - Indonesia
Customer Service : (+62) 813-3198-1982


Mitra Mobile Agent:
Ust. Dr. H. M. Thohir Munawar
HP/WA: 087883846664-08123146664
ID Sponsor Anda: THOHIR17Y12
Link Sponsor Anda: http://goumroh.id/thohir17y12

Perusahaan ini bergerak di bidang jasa marketing online untuk (1) paket perjalanan ibadah umrah & haji plus beserta, (2) paket perlengkapan ibadah, dan (3) paket kosmetika premium, halal dan modern. Paket perjalanan ibadah umrah dan haji plus didukung oleh PT. Shafira Tour and Travel, sebuah perusahaan perjalanan umrah dan haji terpercaya dan terbesar di Jawa Timur. Sedangkan paket kosmetika didukung oleh PT Azaria. 
PTBISA (Briliant Inside Shafira Azariaadalah sebuah perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri yang bergerak dalam bidang Perdagangan dan distribusi produk-produk fashion dan perlengkapan Umroh/Haji. Kami senantiasa berusaha berinovasi untuk menyediakan solusi dalam bidang fashion dan perlengkapan Umroh/Haji sekaligus memberikan peningkatan kesejahteraan konsumen.

PT.BISA sendiri adalah bentuk kerja sama dari 2 perusahaan yang memiliki latar belakang bisnis yang berbeda yaitu SHAFIRA dan AZARIA. Shafira yang 14 Tahun bergerak di bidang Tour & Travel Umroh-Haji tentu merupakan perusahaan yang terpercaya dalam memenuhi kebutuhan jamaah Umroh/Haji. Azaria sendiri adalah sebuah Amazing Store yang telah berpengalaman dalam dunia Bisnis Online.

VISI :
Menjadi Perusahaan dengan System Marketing terbesar di Indonesia untuk mempromosikan Umroh dan Haji Plus dengan pelayanan Terbaik, Aman dan Terpercaya. System Marketing yang selalu berinovasi dan juga dilengkapi dengan produk - produk terbaik selain paket Umroh dan Haji Plus seperti : Fashion, Souvenir, Marketing Tools, dll. Berkomitmen memberi System yang mudah kepada siapapun yang memiliki keinginan berbisnis dan niat untuk Beribadah ke Tanah Suci sekaligus Mensejahterakan perekonomian Indonesia.

MISI :
Membuat Ibadah Umroh menjadi lebih mudah dan menjadikan para Agent lebih berdaya, sejahtera secara finasial dan lebih religius dalam beribadah.

Berinovasi dan berkomitmen memberikan kemudahan menjalankan bisnis dibidang Umroh dan Haji agar semakin banyak yang dapat merasakan kebahagiaan beribadah di Tanah Suci.





0 komentar:

Posting Komentar

 
/* muamar-kurosaki.com Likebox Pro FBFan Code Start --------- */